Recent Posts

Contributors

Bupati Pangkep Minta Perlindungan Dan Bimbingan Hukum Disisa Akhir Jabatanya.

Minggu, 19 Agustus 2018
Bupati Pangkep Minta Perlindungan Dan Bimbingan Hukum disisa Akhir Jabatanya. 




Berkunjung Ke Kejari Pangkep, Ini Pesan Kajati Sulsel

desakunews.id. -  Pangkep - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi selatan (Kejati Sulsel) beserta rombongan Menggelar Kunjungan Kerja ke Kabupaten Pangkep. Senin, (20/08/18)

Kunjungan Tersebut dalam Rangka Meresmikan Lapangan Bulutangkis PB Adhyaksa, meninjau Penggerjaan Rumah Dinas/Mess Adhyaksa, serta menghadiri penandatanganan MOU dan tata usaha Negara antara Kejaksaan dan Pemerintah Daerah Kab. Pangkep.
Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep Firmansyah Subhan, Menjelaskan Jika Kunjungan Kepala Kajati Sulsel bersama rombongan Ke Kabupaten Pangkep untuk meninjau Pembangunan Gedung Wisma Adhyaksa, meresmikan Lapangan Bulutangkis Indor PB Adhyaksa.

" Kunjungan Kerja Kepala Kajati Sulsel Beserta Rombongan ke Kab. Pangkep untuk meninjau Pembangunan Wisma Adhyaksa yg merupakan APBD hibah Pada Dinas Penataan Ruang Kab.Pangkep, selain itu mersmikan Lapangan Indor PB Adhyaksa yang pembanguannya juga bersumber dari dana CSR PT. Semen Tonasa". Ujar Firman.

Selain itu, lanjut di jelaskan rencananya Kepala Kajati Sulsel juga akan menghadiri penandatanganan MOU dan Tata usaha Negara antara Kejaksaan dan Pemda Kab. Pangkep yang berlangsung di rumah jabatan Bupati Pangkep.
Dalam sambutanya, Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid, menyampaikan, masa jabatan saya tinggal dua tahun lebih, dan setelah itu, saya akan kembali menjadi Masyarakat biasa, jadi kami memohon kepada Bapak Kejari, agar selalu menjaga kami di sisa akhir periode kami, karna kami tidak mau ada masalah khususnya di Kabupaten Pangkep, dan  kami terus mnejaga agar ASN dan Masyarakat Pangkep, dalam menjalankan roda pemerintahan,  selalu meminta bimbingan, baik itu dari Kejari, maupun ke Kejati. 

Sementara itu dihadapan Seluruh Tamu Undangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel Tarmizi, dalam sambutannya sangat berterimah kasih Kepada Pemerintah daerah Kab. Pangkep dan PT. Semen Tonasa atas sumbangsinya memberikan Kontribusi kepada Kejaksaan Negeri Pangkep, Ia juga menambahkan, MOU yang dilakukan dengan pemerintah Kabupaten Pangkep,  adalah salah satu penegakan Hukum disemua aspek, dan alangkah baiknya ketika kita melakukan sesuatu, harus dimulai dari "Nawaitu",  dari Hulu hingga akhir, pastilah bisa berjalan dengan baik, harusnya dimulai dari perencanaan, anggaran, dan bekerjasama dengan Baik, kami bersama, Kejari, KPK, Kepolisian, hingga BPK, akan terus memaksimalkan untuk tidak menimbulkan, atau memunculkan, potensi ketidak jujuran. 

 Ini kunjungan kerja saya ke Kab. Pangkep, sy sangat berterimakasih atas kontribusinya kepada Pemerintah Kab. Pangkep,  yang telah membantu insan Kejaksaan Negeri Pangkep, Jelas Tarmizi.

Diketahui Kedatangan Kepala Kajati Sulsel Beserta Rombongan pada kejaksaan Negeri Pangkep dalam rangka kunjungan kerja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar