Recent Posts

Contributors

Penyusunan IPP Buat ASN Pangkep dan Implementasi Aplikasi kinerja

Minggu, 02 September 2018
Penyusunan IPP Buat ASN Pangkep  dan Implementasi Aplikasi  kinerja



desakunews.id - Pangkep, Badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan(Pangkep), melalui  sekretaris BKD Kabupaten Pangkep, membuka acara penyusunan Indeks Profesional Pegawai(IPP),  yang berlangsung di lantai 3 ruang pola kab pangkep senin (03/09).

Penyusunan ini bertujuan untuk menyesuaikan   keahlian pegawai dengan jabatannya,  bilik motivasi yang baru baru ini diresmikan oleh bkd merupakan tempat sering,  sebagaimana langkah yg diambil seorang pegawai untuk memperbaiki kinerjanya.

Peserta sosialisasi ini adalah para staf kepegawaian dri dinas masing masing SKPD Kabupaten Pangkep.

  Badan kepegawaian provinsi Sulawesi Selatan, Kusnaidi,  mengatakan, IPP merupakan projek dari mempan,  analisis beban kerja diterpkan melalui angka, bertujuan untuk,  menempatkan pegawai sesuai dengan positifnya, dan  bertujuan di aplikasinya di IPP. untuk sekarang setiap ASN pada saat  mengikuti bimtek akan dimintai laporan kegiatan,  hal ini tdk lain tujuannya mengukur pengetahuan ASN dalam menerima materi saat mengikuti bimtek.dalam sosialisasi ini dijelaskan juga cara penilaian ASN ungkapnya. (Myslaupa/hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar