Recent Posts

Contributors

Persami SMP Negri 1 Balocci Pangkep Adalah Melatih Kemandirian Siswa

Senin, 03 September 2018



.

desakunews.id - Pangkep,  Perkemahan Sabtu Minggu (PERSAMI) yang berlangsung di halaman terbuka SMP Negeri 1 Balocci Pangkep,Sabtu 01 September 2018,  dan  diikuti Ratusan Siswa Siswi sekolah ini.   Kepala sekolah SMP Negeri 1 Balocci ,H.Ilham,Spd. Pihaknya berharap, agar para anak didik mengikuti kegiatan Perkemahan ini karena masuk dalam program studi ekstra Korikuler,  yang sifatnya wajib, jadi bagi siswa yang ikut jelas akan mendapatkan nilai,  dan yang tidak mengikuti perkemahan ini jelas tidak akan mendapatkan nilai,  kecuali ada alasan yg dapat dibenarkan misalnya sakit, Jelasnya.
Ditambahkan oleh Ilham, Perkemahan Sabtu Minggu (PERSAMI) bertujuan mendidik Siswa Siswi untuk mandiri dalam segala hal serta  diharapkan dapat memicu prestasi anak didik.

 Sementara itu Ramdan Siswa Kls 7 E  SMP Negeri 1 Balocci kepada Wartawan Media Desakunews.id  mengungkapkan kegembiraanya, karena dapat mengikuti PERSAMI disekolahnya,walaupun  satu malam saja tapi   merasakan betapa susahnya jika pisah dengan orang tua dan harus masak sendiri, bahkan kadang susah tidur karena digelitik oleh teman-temannya.(Muin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar