Recent Posts

Contributors

Sebahagian Besar APBD Pangkep Diperuntukkan di Kesehatan.

Selasa, 18 September 2018



desakunews.id - Bupati Pangkep, H. Syamsuddin A Hamid, SE, mengatakan, program unggulan Pemkab Pangkep diantara program lainnya adalah pelayanan kesehatan yang baik, sebahagian besar dana di kuncurkan di bidang kesehatan.
"Sebelum Pejabat di lantik, sudah punya komitmen, yaitu memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat Pangkep dan kerja sama yang baik anatara keluarga besar RSUD Pangkep,"Ungkap  Syamsuddin.
Menurut Syamsuddin, untuk mencapai tujuan harus punya komitmen dan kerja sama, itu sudah menjadi syarat yang mutlak meraih kesuksesan.
Pernyataan tersebut disampaikan Syamsuddiin pada acara penerimaan Tim Survey akreditasi RSUD Pangkep,Selasa 18 September 2018.
Sementara itu Derektur RSUD Pangkep, Dr. H. Annas Ahmad, Sp. B.,M.Kes, mengatakan, Seperti apa yang di katakan oleh Bupati, bahwa kami telah di berikan wewenang sepenuhnya dalam pengelolaan rumah sakit, sekararang sudah waktunya untuk menunjukkan bahwa RSUD Pangkep juga bisa Paripurna.
"Kalau ada yang setengah - setengah dalam menjalankan tugas pelayanan, lebih baik mundur, kalau tekatnya kuat untuk membangun rumah sakit, ayo kita maju," Kata Dr Annas dalam berbahasa makassar.
Pihaknya juga punya harapan penuh, untuk di beri kepercayaan RSUD Pangkep mendapatkan syarat paripurna, kalau di beri, Insya Allah kami akan bekerja jauh lebih baik,Tegas Annas.
Komisi Akreditasi Rumah Sakit ( Kars), di sambut dengan mangaru - Red, tarian adat bugis dan di meriahkan dengan lagu asean games, di ikuti dengan senam para dokter tenaga medis dan Non Medis RSUD Pangkep, rencana tim melakukan pemeriksaan non visik, alat rumah sakit sarana dan prasarana, selama kurun waktu 4 hari kerja.
Kunjungan Tiga tim survei akreditasi di RSUD Pangkep terkait keberhasilan Kabupaten Pangkep dalam melakukan 12 Pelayanan sehingga mendapat pengakuan sebagai syarat akreditasi Paripurna tingkat nasional.  ( Muin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar