Recent Posts

Contributors

TRC BPBD Luwu Utara siap diberangkatkan Ke Lokasi Gempa di Kota Palu

Jumat, 28 September 2018



desakunews.id - Luwu Utara, Bupati  Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengirim tim medis dan relawan ke Lokasi Gempa di Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah.

Hal itu dikatakan Kepala Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu Utara, Alauddin Sukri saat di konfirmasi via WhatsApp nya, Sabtu, 29/9/2018.

Alauddin katakan bahwa Bupati sudah Intruksikan kepada kami dinas terkait untuk siap berangkat ke lokasi gempa di Sulawesi Tengah.

" Warga Luwu Utara sangat banyak di Kota Palu,  baik itu pelajar maupun yang sudah menetap di kota Palu, Sulawesi Tengah, " ucap Alauddin.

Lanjut Dia, TRC Badan Penanggulangan BPBD Luwu Utara sementara berkordinasi untuk diberangkatkan bersama TRC Dinas Sosial, PMI dan lainnya.

Sementara untuk tim Medis, ujar Alauddin,  sudah ada yang berangkat Dokter Bedah bergabung bersama TRC 119 Kota Palopo. "Kami sangat prihatin atas kejadian tersebut, semoga korban tidak bertambah lagi dan cepat teratasi," tutupnya.

Diketahui, gempa yang terjadi di kota Palu dan Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, bermagnitudo 7,7 SR terjadi Jumat (28/9/2018) kemarin. Dan sampai saat ini, sudah  banyak Infrastruktur dan beberapa gedung ambruk beserta korban jiwa (yustus).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar