Recent Posts

Contributors

Bandung Temu Karya Nasional dan TTG Serta Inovasi Desa ke XX.

Kamis, 11 Oktober 2018


desakunews.id - Luwu Utara,  Kabupaten Badung menjadi tuan rumah penyelenggaraan Temu Karya Nasional Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XX dan Pekan Inovasi Desa dan Kelurahan (PINDESKEL) pada tanggal 18-22 Oktober 2018.

Hal tersebut diungkapkan Kadis PMD-K Luwu Utara, Musbah saat dihubungi media ini melalui telepon Whats App nya, Kamis, 11/10/2018. Peserta pendamping Temu Karya Nasional yang difasilitasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kelurahan(PMD-K), namun tak wajib di ikuti Kepala Desa, jika tidak memiliki anggaran tersebut.

Kepala Dinas PMDK mengatakan, pihaknya berharap temu karya ini bisa berjalan dengan baik, dan bagi Kepala Desa yang akan diberangkatkan dilengkapi dengan Defile agar nantinya seragam," tuturnya.

“Mari kita perlihatkan kekompakan yang terbaik pada semua delegasi temukarya nasional yang hadir di Badung nantinya,kita perlihatkan sopan santun kita orang Luwu Utara,"ajak Misbah.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan Luwu Utara mengatakan, rencananya acara ini akan dibuka oleh Presiden RI, Joko Widodo dan dihadiri sejumlah Gubenur se Indonesia.(yustus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar