Recent Posts

Contributors

6 Perda Diserahkan Ke DPRD Luwu Utara Dalam Paripurna.

Sabtu, 03 November 2018





www.saudagar.id - Luwu Utara, DPRD Kabupaten Luwu Utara menggelar Rapat Paripurna penyampaian pendapat akhir fraksi - fraksi DPRD Kabupaten Luwu Utara mengenai 6  Raperda usulan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

Rapat Paripurna ini di pimpin oleh Drs.H. Mahfud Yunus, MM selaku Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara,  dan didampingi oleh Andi Sukma Wakil Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara.
 Yang kali ini penyerahan, Rencana Peraturan daerah (Raperda) APBD tahun anggaran 2019, Jumat kemarin, 2/11/2018.

 Sidang kali ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Rahmat Laguni, dan dihadiri Bupati Luwu Utara Hj.Indah Putri Indriani, para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para pimpinan SKPD dan para anggota DPRD.

 Dalam kesempatan tersebut, agenda utama adalah mendengarkan pembahasan dari Bupati Luwu Utara tentang rencana Raperda APBD Tahun 2019.

 Paripurna ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum, dan para Forkopimda, Kepala perangkat daerah Kabupaten Luwu Utara.

Adapun keenam Raperda ini antara lain,  terkait Ketertiban Umum, ketenteraman dan perlindungan masyarakat, gender, perubahan nama Desa Lero, menjadi Desa Maipi,  cagar budaya, perubahan atas peraturan daerah Kabupaten Luwu Utara Nomor 13 Tahun 2016,  tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah Kabupaten Luwu Utara Nomor 4 Tahun 2017 tentang perusahaan umum daerah. (yustus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar