Recent Posts

Contributors

Dinas Peternakan Sulsel akan bertandang ke Rampi dan Seko.

Kamis, 08 November 2018


Luwu Utara Desakunews.co.id Sehubungan dengan percepatan program Gubernur Sulawesi Selatan,  untuk pengembangan sapi potong di Kecamatan Seko dan Rampi Kabupaten Luwu Utara.

 Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Propinsi Sulawesi Selatan bersama tim Ahli Universitas Hasanuddin Makassar akan berkunjung ke Kecamatan Rampi dan Seko pada pekan mendatang.  kami telah menerima surat rencana kunjungan Tim Ahli UNHAS bersama Tim Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan Propinsi sulsel,  yang akan meninjau langsung lokasi peyernakan hewan" ucap Sekretaris Dinas Kesehatan Hewan Kabupaten Luwu Utara, Ir.H.Muhammad.

 Kadis Disnakeswan Luwu Utara,  drh.Hj.adriyani Ismail,  mendukung rencana kunjungan tersebut. Merupakan program pemerintah Propinsi yang sangat baik dan perlu dukungan Dinas terkait terutama Disnakeswan Kabupaten Luwu Utara.
"Untuk memfasilitasi kunjungan di lapangan kami sangat harapkan keterlibatan Camat serta para Kepala Desa Se - Kecamatan Rampi dan Seko" tutur Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Luwu Utara.

Sekedar diketahui untuk tim yang akan berangkat Ke Kecamatan Seko Ir. H. Abdul Azis, M.Si (Kadis Peternakan Dan Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan), Prof. Dr. Ir. Lellah Rahim, M.Sc (Dekan Fakultas Peternakan UNHAS, Mawardi A. Asha, S.Pt, M.Si (Tim UNHAS), Taufiq, S.Pt, M.Si (Tim Disnakeswan Provinsi Sulawesi Selatan),  Dr. Hikmah M. Ali, S.Pt, M.Si (Tim UNHAS), bersama Kadis Disnakeswan Luwu Utara drh.Hj.adriyani Ismail.

Tim yang akan berangkat Ke Kecamatan Rampi yakni Ir. H. Abdul Muis, M.Si (Sekretaris Peternakan Disnakeswan Provinsi), Prof. Dr. Ir. Jasmal A. Syamsu, M.Si (Koordinator Tim UNHAS), Dr. Zulkarnaim, S.Pt, M.Si (Tim UNHAS), Prof Muhammad Yusuf, S.Pt, Ph.D (Tim UNHAS), Dr. Ahmad Masykuri, S.Pt, M.Si (Tim Disnakeswan Provinsi Sulawesi Selatan), bersama Sekretaris Disnakeswan Kabupaten Luwu Utara Ir.H.Muhammad.

Reporter : Frans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar