Recent Posts

Contributors

Bekali Anak kita di Penyuluhan Narkoba.

Selasa, 14 Agustus 2018
Bekali Anak kita di Penyuluhan Narkoba.


desakunews.id - Pangkep, Sekitar 100 orang  siswa SMP dan SMA yang ada di kota Pangkajene, mengikuti Penyuluhan penanggulangan narkoba dan penyakit menular seksual (PMS).

Penyuluhan ini melibatkan beberapa instansi, termasuk Dinkes, Dinas Penanggulangan Penduduk dan KB, serta BNP, Polres hingga Kejari dan PN. Wakil Bupati, H. Syahban Sammana SH, saat membuka penyuluhanan ini, Kamis (9/8) mengatakan jika siswa ingin berhasil segera jauhi narkoba dan PMS. Tidak ada faedahnya, lanjut Syahban, hanya sengsara meski dirasakan nikmat sesaat.

Syahban juga mengharapkan para siswa untuk menghindari PMS. Ia akui banyak godaan untuk remaja sekarang ini, tapi semua itu harus tetap dihindari karena akan membahayakan diri sendiri.

Selain itu, kepala BNP Sulsel, Brigjen Pol Drs. Mardi Rukmianto SH, yang juga menguraikan bahaya penggunaan narkoba, juga penanganan yang telah diberikan pemerintah melalui rehabilitasi. Hal ini sangat dibutuhkan, agar mereka dapat kembali ke masyarakat dan tidak dikucilkan serta tidak lagi mengulangi perbuatannya. Penyuluhan narkoba ini langsung dihadiri beberapa pimpinan OPD, camat, lurah dan ratusan siswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar