Recent Posts

Contributors

Off Road Jelajahi Hutan dan Kebun Sawit Bumi Lamaranginang

Jumat, 17 Agustus 2018
Off Road Jelajahi Hutan dan Kebun Sawit Bumi Lamaranginang


desakunews.id - Luwu Utara, Polres Luwu Utara bekerjasama dengan salah satu perusahaan, dalam rangkaian kegiatan HUT RI ke-73, mengadakan lomba off road jelajahi hutan sawit Bumi Lamaranginang.

Banyak cara yang dilakukan oleh warga Luwu Utara, untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Seperti hari ini oleh segenap insan off-road di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara.  Arjuna Community, Ichal dengan 180 off-roader turut meramaikan ajang bertajuk jelajahi hutan dan kebun Kelaoa Sawit di Bumi Lamaranginang Adventure Extreme Offroad 2018.

Ikut juga dalam lomba off road, Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Infanteri Masfi , dan Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, serta PT Jas Mulia selaku penggagas acara ini.

Muh Rizha alias Ichal politisi PAN sebagai Caleg Provinsi Sulsel, dengan mengungkapkan kegembiraannya atas suksesnya perhelatan yang melombakan kelas-kelas seperti Special Competition Stage (SCS) Extreme, SCS Non Winch, Adventure Extreme dan Standard.

" Rangkaikan dengan momen HUT RI ke-73 dan semangat Asian Games 2018 untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan kebersamaan,"ungkapnya pada media ini, sebelum menyeberangi Sungai Meli yang dalam dan batu-batunya besar-besar dilalui Ichal dengan tanpa hambatan sampai diseberang.

Antusias peserta serta masyarakat sangat tinggi terhadap event ini. Semoga kegiatan ini kedepannya lebih meriah lagi,” pungkas Muh Rizha.(sdg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar