Recent Posts

Contributors

Ranomi Kromowidjojo Perenang Cantik Keturunan Indonesia

Jumat, 17 Agustus 2018
Ranomi Kromowidjojo Perenang Cantik Keturunan Indonesia

desakunews.id. Jakarta - Untuk kali pertama, juara dunia renang dan peraih 3 medali emas Olimpiade, Ranomi Kromowidjojo, pulang kampong ke tanah kelahiran nenek moyangnya,  Indonesia.
Gelora Bung Karno Akuatik Stadium kedatangan tamu istimewa. Ya, jelang bergulirnya cabang olahraga Akuatik di pentas Asian Games 2018, Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Inddonesia (PB PRSI) dan atlet renang Indonesia, mendapat suntikan motivasi dari perenang keturunan Indonesia Ranomi Kromowidjojo.
Peraih 3 medali emas Olimpiade dan pemegang rekor dunia 50 meter gaya bebas putri, sejatinya telah tiba di tanah air sejak Senin (13/08/2018) beberapa hari kemarin
Perenang kelahiran Sauwerd, Belanda ini merupakan atlet berdarah Indonesia asli. Ia tampak sumringah dengan hitungan Jawa dalam sesi foto maupun selfie di sela acara.
Ranomi mengaku meski tak bisa menyaksikan ajang Asian Games 2018 secara langsung, namun Ranomi Kromowidjojo berharap tim akuatik Merah Putih dapat memetik hasil terbaik di pesta olahraga terbesar se-Asia itu.
Perenang berusia 27 tahun itu juga menyampaikan pesan, agar para atlet punya rasa bangga agar dan rasa,  itu bisa menular dan member ikan semangat untuk dirinya sendiri.S
ementara itu Ketua Umum PB PRSI, Anindya Novyan Bakrie berharap kedatangan Ranomi bisa mendongkrak semangat dan menginspirasi seluruh atlet renang Indonesia.
Dikutip dari jaringan Antv,  jadwal resmi INASGOC, Tim Renang Indonesia akan mulai bertanding di ajang Asian Games 2018, pada tanggal 19 Agustus 2018 mendatang.(ANTV) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar