Recent Posts

Contributors

Masyarakat Bungoro Rindu Huburan: HUT RI Solusinya.

Jumat, 17 Agustus 2018
Masyarakat Bungoro Rindu Huburan: HUT RI Solusinya.

desakunews.id - Pangkep, Hari Ulang tahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 Tahun, diperingati di seluruh Bangsa Indonesia, dari sabang sampai Maroke, juga tidak ketinggalan, Kecamatan Bungoro Kabupaten, Provinsi Sulawesi Selatan.  Sebanyak 73 peserta gerak jalan ambil bagian guna ikut memeriahkan HUT RI Yang ke 73 Tahun.
  Peserta Gerak jalan tersebut terdiri dari SD, SMP, SMA, SMK, juga tidak ketinggalan berbagai Ormas yang di Kecamatan Bungoro. Panitia penyelenggara Gerak jalan, Muh Yamin, yang juga kepala UPT Puskesmas Bungoro, mengatakan, dalam peringatan HUT RI tahun ini, berbagai kegiatan yang telah di laksanakan, seperti, gerak jalan Lampion, Gerak jalan Kreasi, ternyata mendapat tanggapan positif dari Masyarakat setempat.
 Antusias Masyarakat di Kecamatan Bungoro sangatlah positif, terbukti, dengan dipusatkanya kegiatan HUT RI Ke 73 Tahun 2018 ini ,  di Lapangan Bungoro, kelurahan Sambung Jawa, juga dipadati warga setempat. Yamin, juga menambahkan, kegiatan tahun ini, kami akan tingkatkatkan dari tahun ketahun, mengingat saya juga masih tergolong Baru di Kecamatan ini, ditambah lagi, Camat Bungoro, Thamrin Tabanan, yang baru saja dilantik beberapa hari yang lalu, dan beliau juga masih mendampingi Bapak Bupati di berbagai kegiatan.
 Ia juga mengatakan,kami akan terus berusaha meningkatkan kinerja, dari hari ke hari, termasuk peningkatan pelayanan masyarakat, seperti Puskesmas Bungoro, yang terus berbenah diri guna terus memanjakan Masyarakat, dan perayaan HUT RI ini, adalah  sebagai  pusat hiburan Masyarakat yang tak ternilai harganya, meskipun kegiatan di Kabupaten juga banyak rangkaian, tetapi kami terus berkoordinasi dengan panitip Kabupaten, agar tidak terjadi mis komunikasi, mengingat kecamatan ini adalah daerah yang berbatasan langsung dengan ibukaota Kabupaten Pangkep.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar