Recent Posts

Contributors

Sekda Jeneponto Buka Lomba Menyanyi Tingkat Pejabat HUT RI.

Selasa, 14 Agustus 2018
Sekda Jeneponto Buka Lomba Menyanyi Tingkat Pejabat HUT RI.

desakunews.id - JENEPONTO, Sekretaris Daerah (skda) Kabupaten Jeneponto  H.M. Syafruddin Nurdin membuka kegiatan lomba nyanyi duet antar pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Dalam arahannya Syafruddin menjelaskan, bahwa lomba menyanyi ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT RI yang ke-73, selain itu juga mendorong para pejabat agar dapat mengaktualisasi diri dalam dunia seni khususnya keterampilan menyanyi.

ia juga menambahkan, bahwa prestasi bukan menjadi target tetapi kepercayaan diri pejabat dalam membangun komunikasi publik melalui menyanyi itu yang diharapkan, ungkap Syafruddin.

Hal tersebut dijelaskan Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin saat membuka kegiatan lomba menyanyi tingkat pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto di Ruang Pola Panrangnuangta, Selasa (14/8/2018).

Kegiatan ini juga dihadiri ketua penggerak PKK Jeneponto Hj. Hamsiah Iksan, ketua Dharma Wanita, dan para pengurus PKK Kabupaten Jeneponto.

Informasi yang dihimpun dari panitia pelaksana,  pelaksanaan kegiatan ini di joordinasi oleh Penggerak PKK Kabupaten Jeneponto Andi Badaria. Dia melaporkan bahwa kegiatan lomba dilaksanakan selama tiga hari.

Sementara peserta terdiri pejabat Kepala OPD, Kepala Bagian dan para camat, sekabupaten Jeneponto, adapun dewan juri menghadirkan Firdaus KDI dan beberapa juri lainnya yang dianggap memeiliki kompetensi dalam seni tarik suara atau menyanyi. (lau)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar