Recent Posts

Contributors

Firmansyah Subhan, Berusaha Penuhi Target Tiga Besar di Porda Pinrang

Jumat, 21 September 2018




desakunews.id - Ketua kontingen Porda Kabupaten Pangkep Firmansyah Subhan yang juga Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep, mengungkapkan harapannya, bahwa walaupun dirinya terpilih sebagai ketua kontingen Porda XVI  Pangkep baru beberapa hari, dirinya akan berusaha penuhi target yg dibebankan oleh Pemerintah, walaupun tugas ini berat tapi karena ini amanah apalagi
kita berjuang bersama maka Insya Allah target untuk menjadi peringkat 3 besar pada Porda XVI di kabupaten Pinrang tgl 23-30 September 2018 dapat terpenuhi,Tegas Subhan.
Menurut Firmansyah, Apa yg disampaikan oleh Presiden Joko Widodo Pada Asian games lalu harus menjadi inspirasi bagi kita semua, dimana Pemberian penghargaan atau bonus kepada Atlet yg berprestasi seharusnya diberikan sebelum keringatnya kering,serta prestasi yg dicapai dapat mengangkat harkat dan martabat bangsa.
Pernyataan tersebut diungkapkan Firmansyah Subhan pada acara Pengukuhan dan Pelepasan kontingen Porda Pangkep XVI di halaman kantor bupati Pangkep, Jum'at,21 September 2018.
Sementara itu apa yg disampaikan Firmansyah Subhan selaku ketua kontingen Porda Pangkep, seiring dengan harapan Bupati Pangkep H.Syamsuddin A. Hamid,SE Yg mengingatkan kepada semua Atlet yg akan bertanding,agar jangan hanya datang ke Pinrang sekedar mengejar prestasi  tapi yg terpenting mari menjaga nama baik Pangkep,ungkapnya.
Orang sehat itu menurut Syamsuddin, bukan hanya fisiknya yg sehat tapi otak dan hatinya harus juga sehat,dan orang Pangkep itu sejak dahulu kala suka bersahabat dan bekerjasama.
Kepada semua Atlet,Offisial,ataupun peserta lain agar menjaga kekompakan dan kerjasama agar keberhasilan kita raih, Andalah putra putri terbaik daerah ini yg akan bertanding, dan Pemerintah akan memberikan apresiasi (bonus) yg melebihi daerah lain,Tegas Syamsuddin. ( Muin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar