Recent Posts

Contributors

Gubernur Sulsel Resmikan Parepare Jadi Juara Terbaik II Lomba Inovasi Tingkat Kelurahan

Rabu, 26 September 2018


desakunews.id - Makassar, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mendampingi Lurah Wattang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, dalam menerima penghargaan sebagai kedua terbaik lomba inovasi kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di Hotel Four Point, Kamis 27 September 2018.

Selain itu turut hadir dalam mendampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, Camat Bacukiki, Kota Parepare, Iskandar Nusu, serta sejumlah Pihak yang terkait perihal tersebut.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Parepare, Amarun Agung Hamka, mengatakan, penyerahan penghargaan dan piagam kepada Kelurahan Wattang Bacukiki, Kota Parepare ini, sebagai Kelurahan Inovasi terbaik kedua di Provinsi Sulawesi Selatan, setelah Kota Makassar.

"Alhamdulillah kami berhasil menjadi kedua terbaik lomba inovasi kelurahan ditingkat Provinsi Sulsel, dan hanya dikalahkan oleh Kota Makassar,"katanya.

Hamka menjelaskan, kehadiran Wali Kota Parepare, dalam acara tersebut tidak lain bentuk support dan dukungan Pemerintah Kota Parepare dan Ketua Tim Penggerak PKK dalam melakukan pembinaan dan peningkatan ditingkat Kelurahan.

"Beliau memang terus melakukan inovasi dalam mengambil kebijakan khususnya bagaimana kebijakan ditingkat Kelurahan ini, dan bagaimana terus melakukan peningkatan di Kelurahan sehingga kebijakan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat bisa dilaksanakan dengan baik,"ungkap dia.(sdr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar