Recent Posts

Contributors

Hadiri Ulang Tahun Pura Indah Jaga Stabilitas Keamanan

Selasa, 25 September 2018



Luwu Utara, Jelang Pemilihan Kepala Desa Serentak 3 Oktober 2018m, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengimbau untuk menjaga stabilitas keamanan.

" Hal itu disampaikan saat menghadiri perayaan ulang tahun Pura dan Simakrama Pura Pitha Dharma di dusun
kembang Makmur Desa Tamuku Kecamatan Bone-Bone, Selasa, 25/09/2018 kemarin sore.

Bupati pertama perempuan di Sulawesi Selatan ini mengingatkan, mari jaga kebersamaan jelang pilkades serentak yang di helat 3 Oktober 2018.

"Mari jaga kebersamaan jelang pilkades serentak, khususnya kita yang ada di desa Kembang Makmur ini, untuk menentukan Kepala Desa 6 tahun kedepan," pesannya.

Indah  juga mengingatkan untuk bijaklah dalam bermedia sosial, jangan ciptakan propaganda dan penyebaran berita hoax, karena selain pilkades, Pileg juga ada pilpres yang akan kita lalui tahun 2019 di bulan April mendatang.

Penting itu memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dan itu semua tidak akan mungkin tercipta bila kita tidak bersungguh-sungguh bersama mewujudkannya.

Kalau bukan kita yang menjaganya siapa lagi yang menjaga keharmonisan hidup bermasyarakat, dan bagi pemenang pada tahapan nantinya jadikan kekuasaan itu penyejuk untuk semua, tidak ada artinya kekuasaan kalau terjadi huru hara setelah tahapan nantinya," pesan Indah.

Pada kegitan tersebut, turut hadir Ketua PHDI Prov sulsel, Ketua PHDI Luwu Utara, Ketua PHDI Kecamatan Bone-Bone serta juga di hadiri 4 calon Kepala Desa Tamuku.(yus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar