Recent Posts

Contributors

Kapolres Pangkep: Pergantian Pejabat Dilingkungan Polri Adalah Hal Wajar.

Senin, 10 September 2018




desakunews.id - Pernyataan Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga.S.I.K,M.H  tersebut disampaikan pada acara serah terima jabatan (sertijab) beberapa pejabat utama dilingkungan Polres Pangkep, Senin (10/09/2018).
Menurut Tulus Sinaga,Serah terima jabatan dan Pergantian pejabat dilingkungan Polri adalah hal yg wajar dalam rangka pembinaan dan pengembangan karier
Personil.
Kepada pejabat yg lama Kapolres mengucapkan terimasih atas dedikasinya selama ini .
"Semoga ditempat yg baru lebih sukses lagi",ujar Kapolres.
Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yg setia dan mengorbankan waktunya mendampingi suami sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik di Polres Pangkep.
"Tanpa dukungan ibu-ibu,Bapak Bapak tidak menjadi apa-apa,ujarnya.
Sejumlah jabatan dijajaran Polres Pangkep yang diserahterimakan adalah, Wakapolres Pangkep Kompol Apri Prasetya, S.Sos dimutasi dengan jabatan baru Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Sulsel, digantikan oleh Kompol Syukri Abham, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Kanit 3 Bagwassidik Ditreskrimum Polda Sulsel.
Kabagren Polres Pangkep Kompol Imran, S.E. dimutasi dengan jabatan baru Kasubbag Minopsnal Bagbinopsnal Ditpammobvit Polda Sulsel digantikan oleh Kompol Sujabmanto, Kabagsumda Kompol Tamba Hamid, S.Sos. dimutasi dengan jabatan baru Kabagops Polres Pelabuhan Makassar, digantikan oleh Kompol Rapiuddin, Kasat Narkoba AKP Badollahi, S.H., dimutasi dengan jabatan baru Kasat Narkoba Polres Sidrap, digantikan oleh AKP Galigo Suryadi, S.H., Kasat Reskrim IPTU Eko Prasetyo, S.I.K., dimutasi dengan jabatan baru Kasat Reskrim Polres Maros, digantikan oleh AKP Nico Ericson Reinhold, S.I.K.
Kapolsek Balocci AKP Kaharuddin dimutasi dengan jabatan baru Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditsabhara Polda Sulsel digantikan oleh IPTU Syahruddin Hamid, Kanit Regident Satlantas IPTU Desy Ayu Dwi Putri, S.I.K, dimutasi dengan jabatan baru Kanit Regident Satlantas Polres Luwu Utara digantikan oleh IPDA Andi Rusli, Kapolsek Tondong Tallasa AKP Aris Sumartono dimutasi dengan jabatan baru Kapolsek Liukang Tupabiring, digantikan oleh IPTU Marzuki, S. H,  Kapolsek Liukang Tupabiring AKP Muh. Jufri, BA dimutasi dengan jabatan baru Kasat Tahti Polrestabes Makassar, digantikan oleh AKP Aris Sumartono,  Kapolsek Liukang Kalmas AKP Inggaba Bali dimutasi dengan jabatan baru Kasat Narkoba Polres Bantaeng, digantikan oleh AKP I Made Untung Sunantara, S. Sos,  Kapolsek Segeri yang sebelumnya kosong dijabat oleh Iptu Sumarto, Kasubbagbinops Bagops Polres Pangkep AKP Abdul Rahman dipromosikan menjadi Kabagren Polres Selayar, dan Kanit Idik 3 Satreskrim Polres Pangkep IPDA Muhammad Afhi Abrianto dimutasi dengan jabatan baru Ps.  Kanit IV Subdit IV Ditkrimum Polda Sulsel.
Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K., M.H. yang dilaksanakan di halaman Apel Polres Pangkep. Turut hadir pada upacara sertijab ini pejabat utama Polres Pangkep lainnya beserta Kapolsek jajaran dan segenap personil Polres Pangkep.  (Muin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar