Recent Posts

Contributors

Lomba Desa dan Posyandu Terbaik se Sulsel, Ketua PKK Lutra Semua Karena Kerjasama.

Kamis, 27 September 2018



desakunews.id - Makassar, PKK Kabupaten Luwu Utara, kembali menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi yang turut aktif memberi kontribusi yang tinggi dalam pembangunan desa dan daerah.

Hal itu terbukti dengan raihan 2 piala yang disabet Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Desa Dandang Kecamatan Sabbang dan Desa Dumber Harum Kecamatan Mappedeceng.


Dalam perlombaan lomba desa dan kelurahan, Desa Fandang berhasil meraih juara harapan satu dan Desa Sumber Harum sebagai pemenang kategori lomba posyandu terintegritas terbaik Kedua di tingkat provinsi Sulsel.

Peran aktif PKK desa pun menjadi salah satu indikator penilaian tim, khususnya pada saat peninjauan langsung Tim Penilai di Desa Dandang 24 Juli 2018 lalu.
Hal ini diungkapkan Ny. Enny Thahar melalui WhatsApp nya pada media ini, Kamis, 27/9/2018.

Penyerahan hadiah oleh gubernur Sulawesi Selatan, di Hotel Four Points Sheraton. Ketua TP-PKK Luwu Utara, Enny Thahar Rum mengaku optimis masih banyak prestasi yang akan ditorehkan oleh Luwu Utara dengan bersatunya seluruh stakeholder khususnya kader PKK di unsur Desa hingga Kabupaten.

" Torehan yang kita raih hari ini adalah kerja keras semua pihak. Dan saya yakin, kedepan para kader PKK khususnya akan semakin termotivasi untuk membangun Desa dan Luwu Utara. Tak ada lelah yang sia-sia, kita bersatu, bersinergi, memajukan PKK kedepannya, hidup jaya PKK," pungkas Enny.

Sementara itu, Gubernur Sulsel Professor Nurdin Abdullah optimis kemajuan Desa di sulsel akan menjadi tolak ukur kesuksesan daerah kedepannya. (yustus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar