Recent Posts

Contributors

PKK Kabupaten Luwu Utara Juga Galang Bantuan Gempa Tsunami.

Minggu, 30 September 2018





desakunews.id - Luwu Utara,Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Luwu Utara menggelar juga penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban Gempa di Palu dan Donggala.

Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Utara, Enny Thahar pada media ini, Minggu, 1/10/2018.

 Penggalangan dana ini langsung dilakukan Ibux ibu anggota  PKK di masing-masing Desa dengan membawa Karung bagi masyarakat yang mau menyumbang bantuannya, seperti,  sembako, mue instan, pakaian layak pakai, Berserta tarpal dll.

" Ketua TP PKK, Indah Putri Indriani  saat dikonfirmasi lewat Whats Appaka, membenarkan kegiatan tersebut,  memang benar sedang kita lakukan sebagai bentuk kepedulian pada saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah terutama pada mereka yang terkena langsung dampaknya seperti yang ada di Lombok Timur dan Lombok Utara, ditambah lagi Palu dan Donggala, " Pungkasnya.


“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat mengetuk hati para dermawan/darmawati yang merasa prihatin terhadap saudara kita yang terkena musibah gempa tersebut, Sehingga tergerak untuk peduli dan membantu sesama. Dengan demikian,   dapat meringankan sedikit beban dari para korban bencana alam ini yang terjadi didIndonesia, Nantinya Sumbangan ini yang kita dapatkan nantinya langsung akan kita salurkan kepada korban, tutur Enny Thahar.

“Menurutnya, hari ini kami akan satukan langsung bersama rombongan peduli gempa di Sulawesi Tengah pada hari senin 1.okt 2018,” ungkapu, Enny Thahar yang juga Istri Wakil Bupati Luwu Utara. (yustus).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar