Recent Posts

Contributors

Doa Bersama Buat Sulteng di Peringatan Hari Kesaksian Pancasila di Lutra.

Senin, 01 Oktober 2018


desakunews.id - Luwu Utara, Bupati Luwu Utara Hj.Indah Putri Indriani, memimpin langsung acara doa bersama pada saat memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati pada 1 Oktober setiap tahun.

Acara berlangsung di lapangan upacara Pemda, Senin, 1/10/2018, yang dihadiri para ASN, TNI dan Polri, serta Forum Koordinasi dan para Kepala OKP Pemda Luwu Utara.

Bupati mengatakan, kegiatan ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia.  Mengingat Momentum ini merupakan suatu cara untuk mengenang para Pahlawan Revolusi dan wujud penghargaan, penghormatan kepada para pendahulu yang telah berjuang dengan mengorbankan jiwa dan raganya demi menegakkan Pancasila sebagai Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Indah Putri Indriani(IDP) juga mengatakan bahwa doa bersama ini, juga ditujukan kepada arwah para Pahlawan Revolusi yang telah gugur dalam mempertahankan Ideologi Bangsa.
 Dan tak lupa Juga mendoakan saudara saidara kita yang terkena musibah bencana alam dan Tsunami di Palu,  Sigit, Parigi Mautong, dan Donggala.

Indah dalam doanya menyebut ada dua pejabat Luwu Utara yang hingga saat ini belum ditemukan, semoga cepat ditemukan, Amin, " sebut Bupati.

Dalam kesempatan memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Luwu Utara menekankan, dalam menjaga rasa Nasionalisme dan patriot agar anak bangsa selalu mencintai mengenang jasa para pahlawan.
 Dirinya mempersilakan kepada seluruh jajaran TNI dan Polisi agar memberikan pemahaman melalui Wawasan Kebangsaan di wilayah desa binaan masing- masing,  bahwa menjaga NKRI adalah tugas kita bersama.(yustus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar