Recent Posts

Contributors

Bekerja Dengan Penuh Dedikasi, Anda Bayar Pajak Kami Segan

Sabtu, 13 Oktober 2018


desakunews.id - Luwu Utara, Kanit Regident Polres Luwu Utara, Ipda Jusman mengungkapkan, sejak mulai bertugas di Kabupaten Luwu Utara, telah bertekad untuk menciptakan pelayanan yang terbaik dan selalu teduh, bersih, indah dan mengutamakan pelayanan yang prima kepada masyarakat, tanpa melihat status atau kedudukan wajib pajak. Yang menjadi komitmen utama adalah bagaimana mewujudkan pelayanan yang terbaik.

Bahkan sejak awal bertugas di Kabupaten Luwu Utara, telah diniatkan untuk menjalankan tugas dengan selalu ikhlas, dan berusaha meningkatkan kinerja.

Hal ini dia katakan Ipda Jusman pada media ini di depan Warung makan Ulu Bete Masamba, Sabtu, 13/10/2018. Dalam bertugas, selalu mengedepankan prinsip dalam bekerja, yakni ” Kami belum sempurna, Tapi kami selalu Berusaha, dan Anda bayar pajak Kami segan “. Itulah motto saya mulai dari Luwu Timur sebagai Kanit Regident oertama kalinya ditemoatkan di Bumi Batara Guru(Lutim)," tutur Ipda Jusman.

Menurutnya, untuk Luwu Utara baginya tidak asing lagi karena pernah bertugas disini semasa Kapolres AKBP Muh Hendro, hambatan yang dialami hingga kini belum ada yang begitu signifikan, bahkan semuanya dapat berjalan dengan lancar.

” Saya berharap, dengan gedung kantor yang semakin nyaman, indah dan teduh, semua pelayanan kami di kantor Samsat dapat berjalan dengan baik,” tandasnya.

” Dia juga selalu mengingatkan para wajib pajak yang memiliki kendaraan roda dua dan empat, agar dapat mematuhi ketentuan yang berlaku, dan masyarakat jangan membayar pajak lewat calo atau pengantar. Sebab calo dapat merusak sistem yang telah ditetapkan menuju pada pelayanan yang prima,” pesannya.(yustus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar