Recent Posts

Contributors

Sungai Rongkong Fun Run 10K Anti Hoax Pemilu 2019.

Sabtu, 13 Oktober 2018




desakunews.id - Luwu Utara, Polres Luwu Utara bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, Dandim Sawerigading 1403, PT Jas Mulia, KPU,Bawaslu dan beberapa sponsor menyelenggarakan kegiatan “ Sungai Rongkong Fun Run 10K Pemilu aman, damai dan sejuk serta Anti  Hoax,” dengan lokasi Start dan Finish Desa Malimbu sampai Desa Pararra dusun Kanan Kecamatan Sabbang, Minggu, 14/10/2018.

Hal ini dikatakan Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola pada media ini, sebelum melepas peserta start fun run 10K, dimana kegiatan ini juga bertujuan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, dan rangkaian HUT Bhayangkari, Polantas, serta HUT TNI.

“Sinergitas yang terjalin dari Polres Luwu Utara, TNI, dan Pemkab Luwu Utara diharapkan, dapat mendorong juga masyarakat Kabupaten Luwu Utara untuk tidak buru-buru menyebarkan informasi yang belum jelas. Lebih baik buru-buru mencapai garis finish lomba Fun Run 10K, ” ujar Kapolres AKBP Boy FS Samola.

Kapolres Boy  panggilan akrabnya menambahkan, Event  Fun Run 10K For Anti Hoax merupakan suatu gerakan edukasi yang menyehatkan dan mensosialisakannya dengan cara  lomba lari 10K.

Event Fun Run For Anti Hoax untuk Pemilu 2019,  ikut dihadiri oleh Bupati Luwu Utara, Dandim 1403 Sawerigading, PT Jas Mulia, Ketua Karang Taruna Luwu Utara, Kadis Satpol PP Damkar, Kadis Pendidikan, Keuangan, Pimpinan OKP lainnya dan diikuti hampir 5000 warga dan komunitas pencinta olah raga berlari.

AKBP Boy FS Samola menambahkan, edukasi masyarakat yang dikemas lewat ajang olahraga diharapkan dapat menambah wawasan masyarakat terutama untuk menangkal berita-berita Hoax yang dapat memecah belah kesatuan dan persatuan.

Boy juga mengungkapkan ajang tersebut sebagai ruang bagi masyarakat untuk meningkatkan rasa persaudaraan setiap warga terutama menjelang Pilpres dan Pemiku 2019 yang akan dihelat pada April 2019  yang akan datang.
(yustus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar