Recent Posts

Contributors

Weekend Bupati Luwu Utara Lari 10 KM.

Sabtu, 13 Oktober 2018




desakunews.id - Luwu Utara, Kegiatan Fun Run 10 KM Mengisi weekend Masyarakat Kab. Luwu Utara Minggu 14 Oktober 2018.

Kegiatan yang berlangsung di 10 KM Aliran Sungai Rongkong Yaitu mulai desa Malimbu sampai Desa pararra, dan  diikuti langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani,  Dandim 1403 Sawerigading,  Kapolres Luwu Utara,  komisioner KPU,  Komisioner Bawaslu, serta para pimpinan SKPD dan Masyarakat Kab. Luwu Utara.

Sebelum memulai sambutannya Bupati yang kerap di sapa IDP,  tersebut terlebih dahulu membacakan Deklarasi Pilkada Damai yang di ikuti oleh seluruh peserta Fun Run.

Sementara itu Bupati perempuan pertama di sulsel ini dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengambil bagian dari kegiatan ini,  karena  dikegiatan ini juga kita akan mendeklarasikan pilkada damai Aman dan sejuk, komitmen ini secara terus menerus dibangun untuk melahirkan dan menciptakan demokrasi yang bermartabat dan melahirkan pemimpin yang berintegritas dan beradab,  ucapnya.
Indah juga mengajak seluruh masyrakat untuk menjadi pemilih cerdas yang senantiasa menjaga kebersamaan, perdamaian dan yang tidak kalah penting menjaga kesatuan sebagai anak bangsa.
" Tuturnya.

" Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pengumpulan donasi untuk keluarga kita yang terkena Musibah di lombok, palu,  sigi dan donggala paling tidak apa yang kita lakulan ini bisa memberi kekuatan kepada keluarga kita yang kena musibah untuk terus berjuang dan bertahan dalam kondisi yang serba kecukupan," tutupnya.(yustus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar