Recent Posts

Contributors

Bupati Lutra Tutup Kegiatan Harmoni Kebangsaan

Rabu, 31 Oktober 2018


www.desakunews.id - Luwu Utara, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani,  menutup kegiatan Harmoni Kebangsaan yang berlangsung di lapangan Desa Kamiri,  secara resmi ditutup pada Rabu, Malam 31 Oktober 2018.

Kegiatan yang menggunakan konsep Ceremony pembakaran unggun Api, berlangsung meriah,  karna juga di ikuti kasubid, dan sejumlah Pimpinan SKPD sekabupaten Luwu Utara.


Safei Nasution, yang juga mewakili Kemensos RI, dalam sambutannya,  menyampaikan,bahwa harmoni kebangsaan sangatlah berarti buat mereka,Kegiatan ini di ikuti oleh 645 orang peserta yang hadir dari 10 Provinsi di Indonesia.

ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini Menjadi model bagi kegiatan selanjutnya,  dan tahun ini difokuskan di Luwu Utara, dan tahun depan rencananya akan diselenggarakan di Kalimantan Timur.

“Kegiatan ini sebetulnya sudah di rancang cukup lama dan di rintis sejak tahun 2012,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara,  dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah bagai mana melahirkan rasa kasih sayang.

“Saya yakin kegiatan ini menghadirkan pemimpin di Luwu Utara, dan saya percaya hadirnya seorang pemimpin adalah sebuah berkah dan Kehadiran teman-teman peserta dari 10 provinsi,  dan ini merupakan berkah bagi Luwu Utara,” tuturnya.

Pelaksanaan kegiatan ini berjalan aman lancar dan Mencapai target sebagai mana yang di harapkan. (yustus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar