Recent Posts

Contributors

Camat Masamba Lutra Siap Dinilai Untuk Meraih Piala Adipura

Rabu, 31 Oktober 2018



www.desakunews.id - Luwu Utara, Adipura bukan hanya tentang apresiasi/penghargaan tapi kebiasaan terkait pola hidup sehat.

Hal itu disampaikan Camat Masamba,  Saleh S.Sos  M.Si, saat pertemuan dengan stakeholder terkait fokus untuk penilaian Adipura pada bulan November 2018.

“Jadi ini bukan hanya tentang meraih penghargaan, tapi bagaimana membiasakan masyarakat dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” ucap Saleh,  di aula kantor Camat Masamba, Kamis, 1/11/2018. 2018.

Untuk itu, menurut Camat Masamba Saleh,  yang akrab disapa pak Wali, pentingnya koordinasi bagi pihak-pihak terkait,  utamanya dalam pengelolaan sampah.

“Baik Lurah, Kepala Sekolah, Dinas Pendidikan, dan khusus Dinas Lingkungan Hidup, sebagai leading sector dapat bersinergi,  dan terus menyediakan informasi terkait fokus dan indikator dalam penilaian,” terang pak Wali ini.

Sementara Dihubungi terpisah Kepala Seksi Kesra dan Kebersihan Kecamatan Masamba, Rosmiati, SE mengatakan,  sesuai surat edaran Dinas Lingkungan Hidup, penilaian dilakukan di bulan November ini.

Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dan seluruh masyarakat Luwu Utara terkhusus,  di Kecamatan Masamba, kiranya harapan kita semua meraih Adipura menjadi harapan masyarakat Luwu Utara,” tegas Saleh yang akrab dipanggil pak Wali. (yustus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar