Recent Posts

Contributors

Dinas Kebudayaan Parawisata Luwu Utara Benahi Wisata Air Panas Pinjara

Senin, 08 Oktober 2018





desakunews.id - Luwu Utara,  Kepala Dinas Kebudayaan dan  Parawisata Kabupaten Luwu Utara, Jumail Mappile memantau lokasi wisata Air Panas Pinjara. Kawasan wisata yang terbentuk dari lereng gunung dengan jalan pinggir sungai Setapak, akan dikembangkan menjadi wisata andalan Bumi Lamaranginang julukan Luwu Utara.

Jumail Mappile mengatakan, selain membangun infrastruktur, kawasan Air Panas Pinjara ini, akan dijadikan Desa Wisata yang dilengkapi dengan prasarana pendukung seperti, wahana bermain, pondok, Kolam  pemandian yang bersih, serta sekretariat pariwisata yang bertugas mengawasi lokasi wisata,  dan melayani pengunjung di daerah tersebut, ungkap  Jumail Mappile kepada wartawan media ini, Senin, 8/10/2018.

Ia menyebutkan, upaya pengembangan wisata Air panas Pinjara di desa Sepakat Kecamatan Masamba akan berkesinambungan dengan upaya percepatan pembangunan infrastruktur,  destinasi wisata alam tersebut. menjadi program nasional melalui pemerintah pusat.

Dia menambahkan,  di sekeliling objek wisata Air Panas Pinjara akan dihijaukan agar memiliki latar belakang pemandangan hutan alami dengan kerindangan pohon-pohon yang asri dan menyegarkan. (yustus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar