Recent Posts

Contributors

Ketua Bhayangkari: Bocah Penderita Hidrosefalus Butuh Uluran Tangan Donatur

Senin, 08 Oktober 2018




desakunews.id - Luwu Utara, Kunjungan Ibu-ibu isteri Polisi (Bhayangkari) Polres Luwu Utara,  menemukan fakir miskin, lansia, dan warga kurang mampu di Wilayah hukum Polres Luwu Utara.

Salah satu yang dikunjungi,  Anak pasangan Irfandi dan Mariana,  merupakan bocah Arjun yang ajrab disapa orang tuanya dengan nama aslinya Ravasya yang berumur 11 bulan, di desa Polewija Jecamatan Malangke Barat,  menderita  penyakit Hidrosefalus sejak umur 3 bulan, dan kini  sudah membesar.

 Ketua Bhayangkari Cabang Polres Luwu Utara, Senin, 8/10/2018, Keizia Hana Boy mengatakan, anak Pasutri Irfandi dan Marlina ini menderita hidrosefalus yang muncul akibat gangguan aliran cairan di dalam otak. Meski tidak mengeluh sakit, Arjun pasti merasa terganggu oleh penyakitnya itu. "Tidak sakit, namun berat," tuturnya melalui WhatsApp nya.

" Kian lama, kondisi kepala Arjun kian memburuk. sebenarnya kedua orangtua ingin sesegera mungkin untuk mengobatinya. Namun, apa daya,  ayah Arjun, hanya seorang  buruh Tani, yang tak mampu membiayai Pengobatan yang biayanya, yang mencapai puluhan juta rupiah.

Kini, keluarga hanya bisa  berharap kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dan siapa pun yang peduli, agar sudi mengulurkan bantuan kepada Arjuna,  agar sesegera mungkin mendapatkan pengobatan,  sehingga bisa menjalani kehidupan secara normal sebagaimana anak seusianya.

" Ketua Bhayangkari Polres Luwu Utara bersama rombongan hanya memberikan bantuan berupa uang dan susu bayi, Kezia Hana Boy hanya berdoa agar kedua orang tuanya diberi ketabahan,  dan anaknya cepat sembuh seperti anak-anak lainnya.(yustus).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar