Recent Posts

Contributors

Gaji Pegawai Honorer Dukcapil Lutra Terhambat Beberapa Bulan.

Minggu, 28 Oktober 2018

 

www.desakunews.id - Beberapa honorer di lingkup Dinas Dukcapil,  yang tak mau disebut namanya, mengaku heran dengan sikap kepala Dinas Dukcapil,  yang saat ini belum merealisasikan pembayaran gaji mereka,  selama lima bulan telah melaksanakan tugas, tetapi tidak mendapat honor.

Mereka menyatakan, pihaknya sudah berulangkali melakukan koordinasi dengan pihak bendahara dinas terkait, namun yang ada hanya dijanjikan tanpa pernah direalisasikan.

 Sementara janji kepala dinas hanya realisasikan satu bulan(Juli), selama ini mereka telah menjalankan kewajiban setia hari bekerja di Dinas Dukcapil, tapi kok hak kami tidak diberikan hak kami.

" Kadis Dukcapil Luwu Utara, Mas'ud Masse saat dikonfirmasi,  hal tersebut dibenarkan,  jika pegawai honorer Disdukcapil belum menerima honor selama 3 bulan,  mulai terhitung bulan Juli, Agustus dan September 2018, dan pada hari Jumat lalu(26/10) sudah terbayarkan 1 bulan(Juli) dan minggu depan Jumat(2/11/2018) akan dibayarkan langsung dua bulan(Agustus dan September)," tuturnya lagi.

Jadi kami sangat bersyukur pada pemerintah Luwu Utara yang memberi kami gaji Rp.900 ribu perbulan dan minggu depan kami akan menerima gaji honorer kami Rp.1.800 ribu, untuk pembayaran Agustus dan September.    (yustus/Mys).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar