Recent Posts

Contributors

Korps Brimob Bersihkan Pasar Sabbang, Menyambut HUT ke 72.

Kamis, 25 Oktober 2018




www.desakunews.id - Luwu Utara, Satuan Korps Brimob Polda Sulsel,  Subden 3 Detasemen Pelopor Baebunta Polda Sulsel beserta Jajaran Detasemen melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Pasar Rakyat Sabbang, Jumat, 26/10/2018.

Dansat Brimob Subden 3 Detasemen B Pelopor Baebunta, AKP Muh Amin, SE menuturkan kegiatan Bhakti Sosial kali ini kita adakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri yang ke-73 Tahun 2018.

“ Untuk lokasi Bhakti Sosial di tahun ini kita fokuskan pada lokasi umum, pasar rakyat Sabbang ataupun tempat-tempat keramaian yang sering dikunjungi oleh masyarakat,"  ucap Amin.

" Turut hadir dalam bhakti sosial di pasar rakyat Sabbang, Kapolsek Sabbang, AKP Moh Kasta Nasir, Kapolsek Baebunta, Iptu Budi Amin, para Bhabinsa Kecamatan Sabbang, unsur pemerintah Kecamatan serta gabungan personil Polsek Sabbang dan Baebunta.

"  Dansat Brimob Baebunta, juga mengatakan,  kegiatan Bhakti Sosial ini juga dibantu masyarakat sehingga pekerjaan menjadi ringan dan mudah," tuturnya.

" Ditempat terpisah warga Sabbang Bagoe, sangat senang dan bangga atas kehadiran bapak-bapak Brimob yang sudah melakukan kerja bakti di pasar rakyat Sabbang, sehingga pasar rakyat kami menjadi indah dan asri,” ungkapnya.(yustus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar