Recent Posts

Contributors

Safari Jumat di desa Mappedeceng, Ciptakan Kedamain di Lutra.

Sabtu, 20 Oktober 2018


www.desakunews.id - Luwu Utara, Kasat Binmas Polres Luwu utara AKP, Wake Andi Maming,  melaksanakan Safari Jumat di Masjid Desa Cendana Putih Kecamatan Mappedeceng kabupaten Luwu Utara, Jumat, 19/10/2018.

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas mengucapkan terimah kasih kepada jamaah Mesjid atas waktu yang telah di berikan, kami sampaikan bahwasanya wilayah hukum Polres Luwu utara sampai saat ini masih aman dam kondusif.

Lebih lanjut Kasat Binmas menyampaikan pada saat ini telah memasuki masa pemilu 2019 di minta kepada masyarakat untuk menjaga kamtibmasnya, walaupun terjadi perbedaan dalam pemilihan tetapi jangan jadikan perbedaan itu untuk memecah belah kerukunan antara warga, mari kita tetap jaga kerukunan, persatuan dan kesatuan kita wujudkan pemilu aman damai dan sejuk, terutama di derah Lutra.

“Kami juga  minta untuk peran serta dari seluruh warga masyarakat untuk bersama – sama mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tidak sungkan untuk menghubungi pihak kepolisian apabila terjadi tindak kejahatan, pesan AKP Wake Andi Maming.(yustus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar