Recent Posts

Contributors

Sekwan Baru Polman Diharapkan Bersinergi Dengan Anggota Dewan.

Selasa, 16 Oktober 2018





www. desakunews. id -  Polman, Serahterima Sekwan Polman Penuh Hikmad proses serahterima Sekretaris DPRD Polman berjalan lancar dan penuh keakraban, dari H.Bakhtiar Musdalifah,SH,MM kepada Abdul Jalal Tahir,SH,MM,bertempat di ruang kerja Ketua DPRD Polman, Rabu (17/10-2018).
 dihadiri Wakil Ketua DPRD Polman,H.Amiruddin,SH dan Hj.Nurbaeti,S.Sos, pejabat eselon dan sekretariat DPRD Polman.
Mantan sekwan,H.Bakhtiar Musdalifah dalam kesempatan itu menympaikan, jabatan sekwan itu tidak seperti jabatan eselon dua lainnya dilingkup pemkab Polman.Menurutnya, jabatan sekwan itu, didampingi sebagai fasilitator antara anggota legislatif dengan eksekutif juga merupakan pelayan seluruh anggota DPRD Polman sekaligus membina seluruh stakeholder di sekretariat dewan.
 Dalam kesempatan itu, dirinya juga meminta maaf kepada seluruh staf sekretariat DPRD jika selama kurang lebih 4 tahun memimpin sekretariat, ada hal-hal yang tidak berkenang, sebagai manusia tidak luput dari kehilangan, mohon dimaafkan.
 Sementara pejabat baru,Abdul Jalal Tahir siap melanjutkan pendahulunya dan meminta kepada Ketua DPRD Polman bersama jajarannya untuk mendukung kegiatan sesuai tupoksi dan mengajak kepada seluruh stakeholder sekretaritan agar bekerja sama baik dalam meningkatkan kinerja sesuai tupoksinya.
 Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Polman,Ir.Fariduddin Wahid,M.Si menyampaikan sepata kata, posisi sekwan itu merupakan jabatan strategis sehingga diharapkan semangat dan dedikasi dalam memberi pelayanan, baik sekretariat maupun 45 anggota DPRD Polman dan khusus kepada pejabat lama, atas nama seluruh anggota DPRD dan segenap sekretariat memberi apresiasi atas semangat dan dedikasi sehingga kerja2 diseluruh stakeholder di DPRD Polman berjalan dengan baik dan komunikasi dengan baik dan mengucapkan selamat jalan semoga ditugaskan barunya lebih sukses dan kepada pejabat baru,diucapkan selamat datang semoga sinergitas kita bangun bersama jauh lebih baik lagi, bahkan ketua DPRD juga menyampaikan, bahwa anggota DPRD periode 2014-2019, berakhir Agustus 2019, berarti sisa 9 bulan lagi secara administrasi berada di gedung DPRD Polman,kecuali masih dipilih kembali oleh rakyat,akan kembali ke gedung wakil rakyat ini pada pemilu 2019 mendatang, namun kita tetap senantiasa membangun silaturahmi.
(Andi Rasyid Mordani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar