Recent Posts

Contributors

SMAN 3 Luwu Utara Peringati HUT ke-23, Sebagai Agenda Tahunan.

Selasa, 16 Oktober 2018



www.desakunews. id - Luwu Utara,  Berbagai lomba digelar untuk menyemarakkan HUT ke-23, SMA Negeri (SMN) 3 Luwu Utara Kecamatan Baebunta, 17/10/ 2018.

Pembukaan lomba yang diselenggarakan, Senin(15/10) itu,  melibatkan ratusan siswa di sekolah tersebut.

Ketua Panitia HUT SMAN 3 Luwu Utara Muh Akmal siswa kelas XII IPA 1 mengatakan, secara rutin peringatan HUT sekolah itu, diisi dengan berbagai kegiatan edukatif, memacu bakat, potensi, dan prestasi siswa.

Dengan kegiatan ini kami panitia bersama para guru-guru dan Kepala UPT SMAN 3 Lutra, Jasman S,Pd merancang thema ini yakni," Jadilah generasi muda yang religi, kreatif, cerdas, berkualitas, dan berguna bagi bangsa, Save Our Generations ".

" Kami libatkan setiap siswa-siswi untuk lomba cerdas cermat MIPA, gerak jalan santai maupun empat pilar, sekaligus memperkenalkan sekolah secara luas sehingga SMA Negeri 3 Luwu Utara yang berada di desa Baebunta dusun Rante Malino ebih dikenal dan diminati,” tuturnya  kepada wartawan media ini, Rabu, 17/10/2018.

Kepala UPT SMAN 3 Luwu Utara, Jasman S.Pd menutup kegiatan dan lomba HUT SMA Negeri 3 mengharapkan, pelajar di di Kecamatan Baebunta terkhusus yang menuntut ilmu disini terus termotivasi memajukan pendidikan dengan terlibat aktif mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Dengan acara ini peringati HUT SMAN 3 Lutra(15 Oktober) ini merupakan agenda rutin tahunan. Semua siswa diminta aktif berinteraksi dalam perlombaan, untuk mengembangkan potensi  siswa.(yustus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar