Recent Posts

Contributors

Si Jago Merah Mengamuk di Desa Saotanre.

Selasa, 30 Oktober 2018


www.desakunews.id - Sinjai, kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Sinjai. Kali ini peristiwa itu terjadi di Dusun Saukkang Desa Saotanre, Kecamatan Sinjai Tengah,  yang mengakibatkan satu rumah panggung milik Sakka (33) ratah dengan tanah, Selasa (30/10/2018) sekira pukul 10.15 Wita pagi tadi.

Kapolsek Sinjai Tengah, AKP. Sunyoto,  membenarkan hal itu. Ia mengatakan, api diduga berasal dari dapur yang saat itu Raddi,  istri Sakka,  sedang memasak nasi menggunakan tungku.

"Mungkin apinya terlalu besar sehingga merembes keluar dari tungku dan mengenai sesuatu yang mudah terbakar, sehingga apinya makin membesar sampai melahap isi rumahnya," ungkapnya, saat dikonfirmasi.

Sunyoto juga menambahkan, pihaknya yang mendapat laporan langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk membantu memadamkan api.

"Begitu sampai dilokasi, kami langsung melakukan evakuasi dan membantu memadamkan api bersama warga lainnya," pungkasnya.

Api yang berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil Damkar Sinjai tiba dilokasi. Beruntung dalam peristiwa ini tidak menelan korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.
(Jmr).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar