Recent Posts

Contributors

Temu Kangen, SPP-SPMA St Paulus Makale Rencanakan Gelar Reuni Akbar

Senin, 22 Oktober 2018




www.desakunews.id - Tana Toraja, Alumni SPP-SPMA (Sekolah Pertanian Pembangunan dan Sekolah Pertanian Menengah Atas) St Paulus Makale  merencanakan menggelar reuni akbar.

Hal tersebut diungkapkan saat sejumlah alumnus SPP-SPMA berkumpul di stand pencarian dana  guna pembangunan Gapura.

 reuni akbar yang akan diselenggrakan pada 27-28 Desenber 2018,” ujar Ketua Panitia reuni akbar, Marten Sapul,  pada media ini melalui group WhatsApp nya, Senin, 22/10/2018.

Marthen Sapsul,  juga mengatakan, rencana reuni akbar ini berawal dari pertemuan dan sejumlah pembahasan yang dilakukan di grup sosial media. Dia mengatakan, rencananya kegiatan reuni ini akan dikemas dalam bentuk seminar nasional, baksos, lomba dan kunjungan ke rumah guru dan penggalangan dana guna pembangunan Gapura SPP SPMA.

 Marthen,  juga menambahkan, reuni akbar ini sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen sesama alumni, baik yang berkiprah di Toraja maupun yang berada di luar Toraja. Dia berharap, melalui kegiatan ini ada beberapa kegiatan yang bermanfaat bagi orang banyak.

“Melalui kegiatan ini akan banyak kepala yang berfikir. Kami berharap melalui kegiatan ini banyak manfaat yang bisa kami berikan untuk orang banyak,” (yustus).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar