Recent Posts

Contributors

HUT Brimob ke-73, Polres Lutra Gelar Lomba Perahu Tempel, Peringati Hari Pahlawan.

Selasa, 06 November 2018



www.desakunews.id - Luwu Utara, Dalam Rangka mempringati HUT Brimob ke-73(14/11/2018) dan Hari Pahlawan. Polres Luwu Utara menggelar lomba perahu tempel bala-bala pada tanggal 10 November sampai 12 November2018.

Hai itu disampaikan Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, Rabu, 7/11/2018 melalui medsos, Lomba perahu ini,  akan dihibur penyanyi Hera KDI, yang berlokasi di Desa Munte Kecamatan Tana Lili Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.


Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola,  selaku pelaksana kegiatan menambahkan, bahwa tidak dipungkiri, seiring berkembangnya kemajuan tekhnologi saat ini, para pemuda lebih sering bermain gadget ketimbang permainan tradisional,  ataupun lomba perahu bala-bala. Untuk itu dimoment perayaan HUT Brimob pada tanggal 14 Novemver 2018,  ke-73,  dan Hari Pahlawan ini,  kami mengajak pemuda-pemuda bermain bersama,  ini  merupakan cara terbaik untuk mengenalkan mereka permainan lomba perahu bala-bala, dan juga mendapatkan hadiah bagi yang  juara,  uang tunai Rp. 8 juta untuk juara I, juara II Rp. 5 juta, juara III Rp.3 juta, dan juara IV Rp.2 juta.
(yustus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar