Recent Posts

Contributors

Umar Muhammad" Siap Perjuangkan Masyarakat Tani Demi Rakyat".

Selasa, 06 November 2018


www.desakunews.id - Perjuangkan Kepentingan Rakyat, Umar Muhammad siap bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019-2024, untuk pemilihan  DPRD Provinsi Sulawesi selatan.
Umar Muhammad,  yang tunggangi Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pileg kali ini, ia bertarung untuk menduduki kursi DPRD Sulsel,  dengan Nomor Urut 7, dan daerah pemilihan(DAPIL) 6 yang meliputi wilayah ( Maros,Pangkep,Barru, dan Parepare ).

Langkahnya untuk maju sebagai anggota Legislatif DPRD Sulsel ,Umar Muhammad, sudah lama dinanti oleh sejumlah kalangan, terutama para kalangan petani yang ada ada di wilayah pemilihanya, selama ini di kenal dengan  baik, terutama Masyarakat, yang bergelut dengan pertanian, dan siapa sesungguhnya Umar Muhammad, inilah penjelasanya secara singkat.

 Pribadinya yang mudah bergaul kepada semua kalangan,tanpa membedakan  tingkat atau status sosial, bahkan saat ini   Umar Muhammad,  mendapat amanah sebagai Pembina Gerakan PemudaTani Indonesia ( GEMPITA), ia lebih banyak menghabiskan waktunya, untuk memajukan Petani yang ada di daerahnya, kinerja dan tanggung jawabnya untuk perjuangkan kepentingan rakyat, terutama di kalangan masyarakat pertanian, tidak perlu diragukan lagi.

 Ia juga dibesarkan  dibesarkan dilingkungan yang bernuansa religi, dengan latar belakang pendidikan Formal, dari lingkungan Pesantren, " Caleg yang satu ini, sebahagian besar  untuk perjuangan kepentingan rakyat, terutama untuk memajukan di sektor pertanian, apalagi wilayah pertanian di daerah pemilihanya, sangatlah potensial, untuk itu, mari kita bersama Masyarakat,  untuk ikut memajukan Petani Indonesia, dengan cara,  jadilah  petani yang fropesional dan modern, dan menghasilkan pruduk unggulan pertanian di masing masing daerah,  apalagi tingkat pendapatan  ekonomi di daerah, jika dikelolah dengan baik, bisa menghasilkan pundi pundi rupiah yang sangat besar, paparnya... (Muin/Myslaupa).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar