Recent Posts

Contributors

Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kabupaten Pangkep berlangsung hikmat.

Sabtu, 10 November 2018




www.desakunews.id -Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Pangkep Menggelar Upacara Memperingati Hari Pahlawan Ke 73 tahun, Upacara tersebut dilaksanakan di halaman upacara kantor Bupati Pangkep, Sabtu (10/11)m
Bertindak Selaku Inspektur Upacara, Bupati Pangkep, H.Syamsuddin A.Hamid,SE. Upacara berlansung dengan hikmat, seluruh peserta larut dalam momen tersebut.
Upacara pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan Ke 73 tahun ini ditandai dengan Pengibaran Sang saka merah putih yang berkibar di langit Pangkep.
Pada momentum Hari pahlawan ini, Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid mengingatkan kembali, betapa berat serta kerasnya  perjuangan para Pahlawan bangsa kita untuk merebut kemerdekaan dari para penjajah, tujuan dan arah perjuangan para Pahlawan bangsa ini tak lain adalah untuk  kebahagiaan para  generasi  pelanjut bangsa ini.
" Pada Momentum ini kita kembali diingatkan akan kerasnya perjuangan para pejuang bangsa ini  untuk merebut kemerdekaan, itu semua dilakukan mereka agar generasi penerus  dapat merasakan kebahagian seperti yang kita rasakan saat ini. untuk itu, kita sebagai Penerus para pejuang harus berjuang bersama melanjutkan pembangunan dalam memajukan Negeri ini khususnya di pangkep", ujarnya.
Setelah Pelaksanaan Upacara, kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada puluhan Veteran yang hadir pada Pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan ke - 73 tahun, selanjutnya melakukan Ziarah ke Taman makam Pahlawan Mattampa di   kecamatan Bungoro Pangkep,  (Muin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar