Recent Posts

Contributors

Peringati Hari Pahlawan, dan HUT Brimob ke-73.

Sabtu, 10 November 2018




www.desakunews - Luwu Utara, Dalam Rangka menyemarakkan HUT Brimob ke-73 dan Hari Pahlawan 10 November 2018.

Polres Luwu Utara menggelar lomba perahu tempel bala-bala pada tanggal 10 November hari ini sampai 12 November 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Luwu Utara Hj.Indah Putri Indriani, Ketua DPRD  Drs Mahfud Yunus, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, Perwira Penghubung Sengke, para Kepala Perangkat Daerah serta beberapa Kepala Desa dan masyarakat.

" Bupati Luwu Utara dalam sambutannya mengatakan, mengapresiasi kepada Polres Luwu Utara yang menyelenggarakan kegiatan Lomba perahu tempel atau bala-bala(bahasa setempat) dan mengharapkan nantinya demokrasi yang bermartabat dan menghasilkan anggota DPRD atau Presiden yang baik dan bijak,  dan mari kita kawal bersama-sama," himbau Hj.Indah Putri Indriani, seraya menambahkan bahwa sesuai laporan panitia lomba ini diikuti 100 peserta yang berasal dari Kabupaten Bone, Pinrang, Palopo, Luwu Timur dan tuan rumah, Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola mengatakan, Lomba perahu ini berlokasi di pelabuhan Desa Munte Kecamatan Tana Lili Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

" perayaan HUT Brimob pada tanggal 14 November 2018 ke-73 dan Hari Pahlawan, 10 November,  ini kami mengajak pemuda-pemuda bermain bersama yang merupakan cara terbaik untuk mengenalkan mereka permainan lomba perahu bala-bala,  dan menyenangkan yang sekaligus mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang telah disiapkan panitia, seperti hadiah juara satu nantinya mendapat uang tunai Rp8 juta, juara dua Rp5 juta, juara tiga Rp3 juta, juara keempat Rp2 juta," ungkapnya Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola.

Peringatan Hari Pahlawan dan HUT Brimob ke-73 ini sekaligus memperkenalkan wisata Bahari yang dimiliki Luwu Utara yang berjuluk Bumi Manurung.(yustus)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar