Recent Posts

Contributors

Peringati Hari Pahlawan di Tingkat Kecamatan Sabbang Lutra.

Sabtu, 10 November 2018
 

desakunews.id - Luwu Utara, Pemerintah Kecamatan Sabbang melaksanakan upacara memperingati Hari Pahlawan di lapangan Marobo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu, 10/11/2018.

Camat Sabbang, Nuralim bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) yang dihadiri pejabat pemerintahan, anggota DPRD Luwu Utara Akib Mursalim dan Paulus Palino, para Kepala Sekolah,guru dan masyarakat.

" Dalam amanah inspektur upacara, Nuralim Camat Sabbang mengatakan bahwa persatuan dan kesatuan adalah diatas segalanya dalam memperjuangkan kemerdekaan yang telah kita nikmati bersama," ucapnya.

Nuralim mengatakan, perjuangan Pahlawan  harus dilanjutkan melalui pembangunan yang lebih baik kedepannya, baik di bidang pendidikan, kesehatan maupun infrastruktur di Kecamatan serta Kabupaten.

Upacara peringatan dihadiri anggota DPRD Luwu Utara, Akib Mursalim dari PKB  dan Paulus Palino dari Partai Gerindra, Polsek Sabbang AKP Moh Kasta Nasir dan Kepala Sekolah, guru-guru serta ASan dari Puskesmas Sabvang, Kelurahan, Kades , Koramil Sabbang serta siswa-Siswi.

Setelah upacara dilaksanakan, di lanjutkan foto bersama.(yustus)

--
Kirim dari Fast Notepad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar