Recent Posts

Contributors

PGRI Sabbang Berjuang Untuk Mutu Pendidikang

Jumat, 09 November 2018


www.desakunews.id - Luwu Utara, Persatuan Guru Republik Indonesia(PGRI),  Olehnya itu, jangan hanya memperjuangkan kesejahteraan para anggotanya, akan tetapi perlu memperhatikan perjuangan pokok, yakni memberikan pendidikan yang bermutu dan berkualitas. Karena  pendidikan yang bermutu serta berkualitas merupakan program yang utama bagi anak didik.

Demikian dikemukakan, Ketua PGRI Cabang Sabbang, Yunus Hibur S.Pd M.Si pada media ini diruangannya, Sabtu pagi di hari Pahlawan, 10/11/2018.

" Organisasi PGRI jangan hanya memperjuangkan masalah kesejahteraan guru semata, namun yang kebih utama adalah memperjuangkan pendidikan bermutu bagi anak didik," jelas Hibur panggilan akrabnya.

 Kepala Sekolah(UPT) selaku manager sekolah perlu mengelola dana dengan baik agar penggunaannya tepat sasaran. selain menjalankan peningkatan mutu pendidikan kepada peserta didik, juga dapat memberi sumbangsih kepada pendidik.

" Bagaimanapun niat untuk memberikan pendidikan bermutu kepada siswa, tetapi jika tidak ditunjang dengan kesejahteraan, itu tidak akan maksimal," urai Yunus Hibur.

(yustus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar