Recent Posts

Contributors

Ujian masuk Calon Pegawai Negeri Sipil Pangkep Berlangsung di Makassar.

Rabu, 07 November 2018



www.desakunews.id - Makassar, Sebanyak 7.228 orang  Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD)melakukan ujian yang berlangsung di auditorium RRI Makassar,  selama tiga hari, Rabu (7/11).
 Peserta ujian didominasi perempuan sebanyak 5.668 orang dan pria 1.540 orang. Peserta ujian yang berasal dari kabupaten Pangkep dibagi dalam 11 sesi.

Wakil Bupati Pangkep, H.Syahban Sammana yang didampingi Sekda Pangkep, Dra.Hj. Djumliati MSi, memantau langsung pelaksanaan ujian  CPNSD tersebut.                   
Syahban mengharapkan, agar para peserta dapat mengikuti sesuai aturan yang berlaku, Ia menjelaskan agar peserta jangan ada yang tergoda dengan oknum calo yang dapat menjanjikan mereka lulus.

Begitu juga Djumliati menjelaskan. Secara teknis, jika peserta sebaiknya mengikuti aturan yang berlaku, karena pemeriksaan di lokasi ujian sangat ketat dan tidak dibolehkan membawa barang atau handphone ke ruangan, tuturnya.

Pangkep sendiri membuka formasi CPNSD  sebanyak 471 orang dengan jumlah pelamar 6.041 perempuan dan 1.713 pria. Sedangkan yang memenuhi persyaratan hanya 5.688 perempuan dan 1.540 pria.(Muin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar