Recent Posts

Contributors

Bupati Resmikan Tribun Dilapangan di Desa Harapan.

Senin, 13 Agustus 2018
Bupati  Resmikan Tribun Dilapangan di Desa Harapan.


desakunews.id  - Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani saat meresmikan tribun atau panggung dilapangan Desa Harapan Kecamatan Mappedeceng Luwu Utara, Sulsel, Minggu kemarin, 12/8/2018.

Dengan diresmikannya tribun tersebut juga tanda dibukanya kegiatan olahraga menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke-73. Ia berharap tribun  itu dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, terutama dalam setiap upacara dan moment-moment penting lainnya.

" Dalam kegiatan olahraga memperingati 17 Agustus 1945(HUT RI) dengan pertandingan olahraga, Indah berharap ini adalah dukungan dan euforia untuk pelaksanaan Asian Games yang dilaksanakan di Jakarta dan Palembang," tuturnya.

" Kegiatan olahraga ini di ikuti delyruh Desa di Kecamatan Mappedeceng dan diharapkan jangan hanya seremonial, tetapi ada makn patriotisme yang ditanamkan pada generasi pelanjut bangsa ini, ucap Bupati," seraya menambahkan bahwa kita mengingat para pendahulu atau pahlawan dengan gigih berjuang untuk merebut bangsa ini dari penjajah.

Dengan membuka kegiatan ini, dilakukan penandatanganan komitmen Gerakan Masyarakat Hidup Sehat(Germas) dan Senam Massal yang jmana juga diikuti Bupati yang cantik.(hms).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar