Recent Posts

Contributors

Camat Sabbang Irup 17 Agustus 2018 di Lapangan Marobo

Kamis, 16 Agustus 2018
Camat Sabbang Irup 17 Agustus 2018 di Lapangan Marobo

desakunews-Luwu Utara, pukul 07.00 Wita di Lapangan Sepak Bola Marobo Kecamatan Sabbang Luwu Utara, Sulsel dilaksanakan upacara bendera memperingati HUT ke-73 dan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Camat Sabbang, Nuralim, S.STP.

Hadir pada upacara tersebut jajaran Muspika Sabbang yakni, Danramil Sabbang Baebunta, Kapolsek Sabbang, Anggota DPRD Luwu Utara, Palebangan(Nasdem), Paulus Palino(Gerindra), Sudirman(PKS), Mustamin(PAN) dan Akib Mursalim(PKB), UPT Dinas Pendidikan , Kepala UPT Puskesmas, Kepala Desa/Lurah se Kecamatan Sabbang, Kepala Sekolah dan Guru mulai dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK , para veteran, anggota PPK/PPS, anggota panwascam dan PPL, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se Kecamatan Sabbang, Perangkat Desa se Kecamatan Sabbang, perwakilan siswa-siswi mulai dari tingkat SD, SMP/MTs, SMK/MA, jajaran PNS di Kecamatan Sabbang, anggota TNI/Polri, Karang Taruna, Lembaga Kemasyarakatan Desa serta perwakilan warga masyarakat di Kecamatan Sabbang lainnya.

Dalam amanatnya, Camat Sabbang, Nuralim S.STP, selaku Inspektur Upacara (Irup) membacakan sambutan Bupati Luwu Utara, serta mengawalinya dengan tiga kali pekik kemerdekaan untuk menggelorakan semangat perjuangan, MERDEKA, MERDEKA, MERDEKA!!! yang dijawab dengan gegap gempita penuh semangat dari seluruh peserta upacara.

Irup mengajak kepada seluruh peserta upacara agar senantiasa mengisi kemerdekaan ini dengan cipta dan karya.(My. Sdr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar