Recent Posts

Contributors

Empat Kepala Daerah Dilantik di Unhas, Gubernur Memberi Contoh Kesederhanaan di Sulsel.

Selasa, 25 September 2018




desakunews.id - Makassar - Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah, Empat Kepala Daerah terpilih di Provinsi Sulawesi Selatan, yakni Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Bupati dan Wakil Bupati Bone, Bupati dan Wakil Bupati Sinjai serta Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, yang berlaberlang di Baruga Andi Pangeran Pettarani, Kampus Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar, Rabu 26 September 2018.

Pelantikan tersebut yang turut dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman, serta Empat kepala Daerah yang akan dikukuhkan, diambil sumpahnya untuk melaksanakan masa jabatan berikutnya, serta sejumlah kepala daerah di Provinsi Sulawesi Selatan.

Pengukuhan dan pengambilan sumpah yang dilaksanakan di Baruga Unhas Kota Makassar, menjadi salah satu cerminan Gubernur yang sederhana dalam melakukan kegiatan.

"Ini tidak lain karena kepedulian Gubernur dan juga bagaimana kesederhanaan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah dalam melakukan kegiatan di Pemprov, dan ini tentunya layak menjadi contoh bagi kami di daerah-daerah dengan memanfaatkan fasilitas yang ada,"kata Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, yang juga hadir dalam pengukuhan Bupati dan Walikota, beserta wakilnya, Rabu 26 September 2018.

Taufan, menambahkan, dengan pelaksanaan kegiatan seperti ini,  acara dilaksanakan di Kampus Unhas ini,  akan mendorong kemajuan dan tentunya promosi Unhas kedepannya sebagai Kampus terbaik yang ada di Provinsi Sulsel, dan terkemuka di Kawasan Timur Indonesia.

"Ini tentunya bentuk dukungan dan support dari Gubernur Sulsel dalam memajukan kampus perguruan tinggi yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan, dan tentunya tidak lain bagaimana memajukan Unhas kedepannya,"ungkap dia.

Selain itu kata dia, dengan lirikan sosok Gubernur untuk melaksanakan kegiatan seperti ini tentunya itu karena bagaimana kemajuan Unhas sekarang, dan adanya gedung yang sangat repsentatif untuk digunakan.

"Gedung yang layak memang sudah ada di Unhas untuk penyelenggaraan kegiatan besar seperti ini, jadi memang layak jika Unhas menjadi pilihan pelaksanaan kegiatan yang paling berkesan,  pastinya bagi para Kepala Daerah yang dilantik,"terang dia.(Myslaupa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar