Recent Posts

Contributors

Phupus Kades Batu Alang, Luapkan Jiwa Seninya Dalam Memimpin Warga.

Selasa, 25 September 2018



Luwu Utara, Desakunews.id  -  Selama  satu periode memimpin Warga Desa Batu Alang, Phupus banyak membuat perubahan wajah desa, dan setiap batas dusun ada pintu gerbangnya dan  lukisan beraroma petani dengan gambar dan tulisan dari plat besi dipasang disetiap sudut kampung dan dekat Kantor Desa Batu Alang.

Di halaman Kantor Desa dengan lukisan dari cat menghiasi wajah halaman Kantor Desa. Ini dibuat semata mata bagaimana pemuda di desa bisa berkarya dan dibimbing oleh Kepala Desa ini.

Kebijakan dan kearifan Kades Batu Alang, Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu, Sulsel ini membuat kinerjanya cukup bagus dan memuaskan hati warganya terutama pemuda yang datang dengan rasa ikhlas untuk membantu kerja, sehingga bisa untuk dicontoh oleh Desa-desa lain, kendati Desa Batu Alang jauh dari ibukota kecamatan Sabbang. Phupus memimpin desa dengan penuh tanggungjawab dan sabar, itulah jiwa kepemimpinannya, sehingga desa ini diberi gelar dari Pemerintah Daerah Luwu Utara, " Kampung Pariwisata Kakao". (yustus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar