Recent Posts

Contributors

Hutan Wisata Jompie Parepare, Terbaik Setelah Kebun Raya Bogor.

Selasa, 18 September 2018



desakunews.id - Kota Parepare yang selama ini dikenal sebagai kota transit terus menunjukkan ekstensi dan digenjot pembangunannya, guna menjadi salah satu daerah tujuan yang ada di Sulawesi Selatan.

Pemerintah Kota Parepare pun dalam kurung waktu beberapa tahun terakhir ini terus berbenah salah satunya dengan membangun objek wisata yang bisa menjadi daya tarik bagi warga diluar Parepare untuk menikmati keindahan dan pesona di daerah kota santri dan ulama ini.
Salah satu objek wisata baru yang saat ini, bisa menjadi referensi bagi anda yang berkunjung di Parepare yakni Kebun Raya Jompie.

Terletak di Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare menjadi salah satu destinasi wisata yang sayang jika anda lewatkan jika sedang berada di kota Parepare.
Destinasi yang dulu dikenal sebagai Hutan Jompie ini kini disulap menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai bersama teman maupun keluarga.

Pengunjung bisa menikmari rindangnya pepohonan sambil mengedukasi dan menambah wawasan pengetahuan jenis tumbuhan di tempat ini.

Kebun Raya Jompie terdapat ratusan jenis tanaman dan tempatnya sekarang cukup ideal karena terdapat beberapa bangunan pendukung yang nyaman ditempati bersantai.(Myslaupa).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar