Recent Posts

Contributors

J&T Kini Telah Hadir di Kecamatan Segeri Pangkep.

Rabu, 05 September 2018
J&T Kini Telah Hadir di Kecamatan Segeri Pangkep.


desakunews.id - Pangkep, pusat penerimaan dan pengiriman barang J&T kini telah hadir di tingkat Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep, dimana Masyarakat Segeri banyak sekali yang berada di daerah perantaua, J&T sendiri melayani pengiriman dan penerimaan barang,  hampir mencakup di seluruh wilayah Indonesia.

 Peresmian pengoprasian J&T Colektion Poin Segeri Timporongan, mulai beroperasi secara resmi, rabu 5.09.2018. Melalui perwakilan J&T kecamatan Segeri, AM Nasir, dalam sambutanya, ia mengatakan, kami sangat berterimah kasih kepada aparat pemerintahan kelurahan setempat, karna selalu memberikan pelayanan yang terbaik, hingga beroperasinya Ekpedisi J&T ini. Ditambah lagi kepala wilayah kecamatan Segeri, A Sadda, juga sangat mendukung kegiatan kegiatan semacam ini, karna membangkitkan perekonomian di daerahnya terus berkembang sesuai zaman dan Tehnologi sekarang ini.

Wakil Bupati Pangkep, H Sahban Sammana SH, dalam sambutanya, ia sangat mendukung usaha usaha peningkatan Mutu dalam hal pengiriman Barang, apalagi J&T ini adalah salah satu Ekpedisi yang terus berkembang hingga di tingkat kecamatan, dan melayani antar jemput barang hingga ke pelosok pelosok desa yang terjauh, asalkan bisa bersaing secara sehat sesama copotiter yang lain, dan memberikan pelayanan yang aman, nyaman, dan tersangkau, ungkap Wakil Bupati Pangkep.

Salah satu warga Kecamatan Segeri, Marwan Ali Hae, yang didampingi sejumlah pengurus Alumni SMPN Segeri Angkatan 89,mengatakan, dengan adanya J&T di kecamatan Segeri, kami sangat merasa terbantu sekali, untuk pengiriman barang, karna kita tidak lagi terlalu jauh ke Ibu kota Pangkajene, dan sudah pasti mengurangi biaya transportasi, ungkapnya. (Myslaupa).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar