Recent Posts

Contributors

PMI Luwu Utara Dimandatkan Bupati ke Lombok

Selasa, 04 September 2018


desakunews.id - Lutra,  Palang Merah Indonesia (PMI) melakukan kunjungan Silaturahmi dengan pemerintah Kabupaten Luwu Utara, Senin kemarin, 3/9/2018, bertempat di Ruang kerja Bupati Luwu Utara.

Kunjungan Silaturahmi yang dilakukan dengan maksud menyerahkan kartu Anggota TRS Berbasis Nasional kepada Brigadir Akramsyah dan melepas seorang Relawan PMI, Irma.  Amd Kep, yang rencananre akan membawa donasi bantuan gempa,  ke Lombok Nusa Tenggara Barat, yang sedianya akan berangkat, 8/9/ 2018 mendatang.

Anggota PMI kabupaten Luwu Utara yang hadir,  di sambut langsung oleh,  Bupati Luwu Utara,  Indah Putri Indriani,  dan didampingi Kepala BPKAD Baharuddin Nurdin dan Kepala BPBD Alauddin Sukri.

" Sebelum menyerahkan dan melepas Relawan secara resmi, Bupati Luwu Utara,  Indah Putri, menyampaikan  ucapan terimakasih karena telah mengabdikan diri kepada PMI kabupaten Luwu Utara,  dan Kartu anggota TSR berbasis Nasional ini,  agar di gunakan dengan baik, " tutur Indah.

Indah juga menyampaikan harapannya, kepada Brigadir Akramsyah yang telah dipindah tugaskan ke Kabupaten Pangkep,  agar ia hanya pindah tempat kerja, Namun tetap berbakti berkarya berbuat dedikasi kemanusiaan di tempat kerja yang baru" Saya Berharap Kepada Pak Akram agar kita hanya pindah tempat kerja saja,  Namun tetap berbakti berkarya berbuat dedikasi kemanusiaan di tempat kerja yang baru.

" Dan kepada relawan PMI Luwu Utara, yang rencana akan berangkat ke Lombok pada tanggal 8 September nanti,  kami harapkan agar menjalankan tugas dengan baik dan harus kembali dengan sehat walafiat, " pesan Bupati.(sdr/hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar