Recent Posts

Contributors

Segeri Pecundangi Labakkang II di Pemuda Cup.

Senin, 17 September 2018

Segeri Pecundangi Labakkang II di Pemuda Cup.


desakunews-Pangkep, lanjutan kompetisi pemuda Cup yang berlangsung senin 17.09.2018 yang mempertemukan antara Labakkang II berhadapan dengan Segeri Putra.
 Pluit pertama dibunyikan, di menit awal kedua kesebelasan terus melancarkan  serangan silih berganti, hingga tepat di meni ke 17 kesebelasan Segeri Putra berhasil menjebol gawang Labakkang II Melalui tendangan Sudirman, dimensi ke 17.
Tertinggal satu gol kesebelasan Labakkan II terus menambah serangan, dan tidak lama berselang, dimenit 23, Labakkang berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan nomor punggung 23,atas nama  Hajir, skorpun menjadi imbang hingga pluit akhir babak pertama dibunyikan.

Memasuki babak kedua serangan terus di tingkatkatkan oleh Segeri Putra,  hingga menit ke 7  babak ke II Segeri kembali menambah golnya melalui kaki Irvan,  dan meit  ke 9 babak II, Segeri kembali menambah perbendaharaan melalui kaki Sudirman,  kedudukan menjadi 3-1.
Memasuki menit menit akhir babak ke II,  Segeri kembali menambah golnya  melalui kaki  Irvan, kedudukanpun  menjadi 4-1.
 Memasuki menit menit akhir permainan pun kembali di cedera dengan insiden yang di lakukan oleh Labakkang II, Hingga membuahkan Kartu merah buat Labakkang II.
Tertinggal 4-1 Labakkang kedodoran menghadapi serbuan anak anak Segeri Putra, dan di menit akhir kembali tercipta gol tambahan melalui kaki Erwi, hingga menutup pertandingan menjadi 5-1 atas kemenangan Segeri Putra.
(Myslaupa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar