Recent Posts

Contributors

Bupati Lutra Turun Langsung Bersama Korban Bencana di Palu.

Minggu, 07 Oktober 2018



desakunews.id - Luwu Utara, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani tiba di Bandara Mutiara SIS Al-Jufri Kota Palu sekitar pukul 09.00 WITA, Sabtu (6/10).  Indah bersama Dandim 1403 Sawerigading, Kapolres Luwu Utara, Direktur RSUD Andi Djemma Masamba, Kadis Pendidikan, Kadis DKP dan disambut Kalak BPBD juga tim yang sudah seminggu lebih dulu melakukan evakuasi dan melayani para korban bencana gempa dan tsunami.

Diawali dengan silaturahim dengan masyarakat dan relawan di Posko Induk Luwu Utara yang terletak di Jl KH. Ahmad Dahlan No.4N kota Palu, Indah bersama rombongan juga melintas di kawasan Pantai Talise dan bertandang ke Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tengah.

"Kita prihatin melihat kondisi kota dan masyarakat termasuk warga Luwu Utara yang sempat kami temui, khususnya keluarga kita di Petobo. Tetapi kami juga cukup tenang karena secara umum Kota Palu sudah mulai menggeliat," ucap Indah.
Bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga terjun langsung melihat kondisi terkini Kelurahan Petobo Kecamatan Palu Selatan yang saat ini rata dengan tanah. Ia mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja keras sehari setelah bencana gempa dan tsunami pada Jumat (28/9) lalu.

"Terima kasih untuk semua pihak terutama teman-teman relawan TRC, PRC, Tagana dan jajaran Polres Lutra yang telah bekerja luar biasa sejak hari kedua pasca kejadian. Terima kasih juga kepada seluruh warga Lutra yang berdonasi, memberikan bantuan materil, tenaga dan doa. Mohon terus didoakan. Salamaki," tuturnya. (yustus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar